Sabtu, 06 Januari 2007

Demi Sebuah Peran,Para Bintang Film Ini Rela Badannya Berubah Secara EXTREME!

Bintang yang benar benar mencintai sebuah peran mereka rela melakukan apa aja demi peran yang di bawakan. Walaupun harus menurunkan atau menaikan badan mereka
1. Christian Bale ( The Machinist ) dan ( The Figther 2011 ):


( The Machinist )



( The Fighter 2011 )

Christian Bale telah menurunkan badannya lebih dari 30 pound hanya untuk jadi peran dalam The Fighter 2011 film yang berdasarkan kisah nyata bukan merupakan pengalaman yang menyenangkan. Namun, harus lebih mudah daripada apa yang ia lakukan untuk peran dalam The Machinist, jika Anda belum melihatnya, The Machinist bukan untuk berhati lemah. Bale memainkan pekerja industri yang, setelah tidak tidur selama setahun, dia di ambang kegilaan. Menurunkan badan 63 Pound dan bahkan tanpa diminta. yang begitu mengerikan karena begitu kurusnya sampai tidak percaya bahwa itu Christian bale yang gagah waktu bermain di Batman Return.

Matt Damon, ( Courage Under Fire ):



Mengerikan melihat Matt Demon harus menguruskan badan hampir 40 pound 100 hari, dan wajah tampannya itu menyusut jauh, untuk memainkan prajurit-kecanduan heroin di film Courage Under Fire . Kerugian ini sangat ekstrim yang Matt harus minum obat selama beberapa tahun karena stres yang dialaminya pada kelenjar adrenal nya.

50 Cent, ( Things Fall Apart ):



The rapper "Don't Push Me" membuat fans takut ketika dia harus menurukan badan dari 214 pound sampai 160 dalam sembilan minggu untuk sebuah drama tentang bintang sepakbola yang didiagnosis dengan kanker. Bagaimana dia melakukannya? Diet cair selama berolahraga keras tiga jam sehari.

Colin Farrell, ( Triage ):


Ia bergabung dengan Scary Skinny Club untuk memainkan bagian dari seorang wartawan perang di Bosnia. Aktor Irlandia melakukan dengan senang penurunan berat badan yang dramatis, sehingga ia jelas ingin menjaga kita dalam ketegangan

Tom Hanks, ( Castaway ):



Bintang pemenang Oscar ini menurunkan 50 pound untuk memastikan bahwa ia tampak seperti laki-laki, kendor setengah baya, dan kemudian mengambil satu tahun ke menurunkan berat badan dan menumbuhkan rambut sehingga bisa terlihat seolah-olah ia tinggal di sebuah pulau terpencil.

Demi Moore, ( G.I. Jane ):



Dari sepatu hak tinggi dan-g string untuk memakai sepatu bot dan seragam Angkatan Darat. Hanya setahun setelah muncul di thriller Striptis , Demi peran pantatnya diturunkan melalui pelatihan Navy SEAL, pelatihan hambatan-kursus, berenang, dan squat untuk perannya dalam GI Jane. Apa lagi, ia mencukur kepala dan belajar bagaimana untuk menyempurnakan pushup satu lengan.

Gerard Butler, ( 300 ):


"This is Sparta!" Gerard mengambil peran sebagai Raja Leonidas sangat serius. Sebagian besar aktor dalam 300 dilatih selama delapan sampai sepuluh minggu, sedangkan Gerard Butler, disiapkan untuk dua belas minggu dengan mengangkat beban dan berpegang teguh pada diet terlalu ketat.

Ryan Reynolds, ( Blade Trinity ):



Anda tidak harus setuju dengan penilaian majalah People bahwa ia adalah Sexiest Man Alive untuk menghargai fisiknya halus kencang. Ryan mendapatkan 20 pound dari otot dan lemak menjatuhkan tubuhnya 11-3 persen sebelum membintangi Blade: Trinity.

Jake Gyllenhaal, ( Prince of Persia: The Sands of Time ):



Film ini mendapat tinjauan yang beragam tapi tubuhnya tidak! Meskipun Jake tidak pernah tidak layak, ia harus menghabiskan berjam-jam masuk dan keluar dari gym untuk menggambarkan seorang prajurit di Prince of Persia: The Sands of Time. Untuk penjelasan rinci tentang diet dan latihan rutin.

Taylor Lautner, The Twilight Saga: New Moon:


Dari remaja kurus untuk strapping manusia! Werewolf favorit kami harus mendapatkan 30 pound dari otot (ditambah dengan delapan-pack) untuk The Twilight Saga: New Moon. Ini Taylor Lautner kelihatan gagah


Chris Evans ( The Avengers ):



Dalam film ini, Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers, seorang pemuda sakit-sakitan yang berusaha untuk mendaftarkan diri di Angkatan Darat Amerika Serikat pada tahun 1943 untuk melawan Nazi, tetapi dianggap tidak layak secara fisik. Kemudian dia justru menawarkan diri untuk menjadi relawan dalam sebuah proyek yang disebut Rebirth, sebuah operasi militer rahasia untuk membantu upaya perang Amerika Serikat yang menggunakan serum tertentu untuk mengubah Rogers ke puncak kesempurnaan manusia dan menjadi tentara super yaitu Captain America.

Dalam film ini, tubuh Chris Evans yang kurus kering diubah menjadi Captain America yang memiliki tubuh yang “sempurna” dengan menggunakan mesin, namun dalam kehidupan nyata, dia telah bekerja keras dengan dedikasi tinggi untuk membentuk tubuhnya.


Charlize Theron ( Monster ):

jadi jelek gan
Wanita kelahiran Afrika Selatan ini justru benci menyaksikan filmnya sendiri."Saya benci melihat diri saya sendiri di layar lebar. Namun film 'Monster' tidak terlalu buruk karena saya tidak terlihat seperti Charlize Theron," ujar Theron seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

"Selama pemotongan adegan, saya harus menyaksikan banyak adegan saya sendiri berulang-ulang. Saya akan memotong pergelangan saya jika saya harus menonton film saya yang lain sesering itu," tutur wanita yang dikabarkan menjalin cinta dengan aktor Keanu Reeves ini.


Theron mengungkapkan, minimnya anggaran untuk pembuatan film 'Monster' justru membawa keuntungan. Dia menilai, film tersebut menjadi lebih terlihat nyata karena tidak terlalu banyak menggunakan prostetik.

Tobey Maguire ( SPIDERMAN ):

From buncit to sixpack
Film yang memiliki 3 seri dan akan merilis seri terbaru yaitu ke empat.Tobey Maguire yang menjadi tokoh utama pada spiderman 1,2,3 dibentuk tubuhnya terlebih dahulu sebelum memainkan peran. Dapat dilihat dalam foto tersebut. Benar-benar mengagumkan. Sedangkan nanti,saat Spiderman 4 dirilis,dia sudah tidak menjadi spiderman lagi.

Robert DeNiro ( Raging Bull ):


Film tahun 1980 bertemakan sport tinju ini, Robert DeNiro menaikkan berat badannya mati-matian agar bisa menjadi bintang di film ini.


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes