Rabu, 24 Januari 2007

Everybody is Beautiful

Wanita adalah sumber inspirasi. Segala hal yang berhubungan dengan wanita pasti nggak ada matinya deh. Dari A sampai Z dari ujung rambut sampai ujung jari kaki meaningful banget. Jadi nggak heran deh kalau ada judul lagu “your body is wonderland”.

Tubuh wanita memang diibaratkan bagai suatu dunia yang penuh dengan kejutan. Menakjubkan. Lekukan-lekukan yang memang milik wanita yang nggak dipunya laki-laki adalah keindahan duniawi. Banyak pelukis-pelukis memakai wanita sebagai object, karena dianggap bisa merepresentasikan keindahan itu. Jarang pelukis memakai object laki-laki ya kecuali untuk hal-hal tertentu. Antonio Blanco, sang maestro terkenal, melukis keindahan wanita. Eksotis banget.

cantikKeindahan itu bukan cuma fisik loh…banyak yang menghubungkan antara keindahan dan kecantikan. Cantik belum tentu indah bukan. Banyak pula perempuan masa kini lebih mengandalkan kecantikan luar saja. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi cantik. Di kota-kota besar misalnya seperti Jakarta. Waduh, bisa gila deh kalau ditelaah. Dari yang masuk akal sampai yang benar-benar non-sense dilakoni.

Dari dunia medis nih, suntik Vitamin C sedang trend. Walaupun masih dinyatakan aman dan belum ada pembuktian tentang efek sampingnya, tetap saja kan harus hati-hati. Jangan asal pakai. Memang ada beberapa konsumen yang bilang mereka sudah ketergantungan suntikan ini. Ya, dampak secara psikologis. Efek samping yang lain ya itu dia bisa jadi tambah “cling” kulit bak bayi yang baru lahir. Tapi masih belum bisa dibuktikan sih…(mudah-mudahan cepat ya…).

Belakangan ini ada tren terbaru, dari dunia kedoketeran juga, para wanita juga ditawarkan paket estetika gigi yang mencapai puluhan juta rupiah (kalau diperkirakan mencapai 50 jeti lebih..). Maklum juga karena produknya mesti di kirim dulu ke Amrik trus di pulangin lagi buat pemesannya. Piranti ini pengganti kawat gigi. Transparan banget, so tembus pandang seperti tidak pakai apa-apa. Ibaratkan casing HP yang transparan itu. Kalau mau, siap-siapin aja dananya. Ada pengecualian nih, Tukul kayaknya ga bakal mesen deh. Soalnya kan rejekinya di gigi. Ga ngaruh!

Ada juga yang anmanya suntik silikon. Hal paling gila yang dilakukan wanita. Padahal manusia kan bukan kelinci percobaan. Banyak salon tak terdaftar menyediakan jasa suntik silikon. Wanita diiming-imingi kecantikan buatan yang tampak alami. Hidung pesek dibuat mancung seperti orang Eropa. Bibir dibuat sensual seperti Sandra Bullock. Dagu dibuat belah seksi. Pipi diubah jadi kencang dan anti keriput.

Tapi kenyataannya sangat beda! Tanpa ada tenaga ahli dibidangnya, para oknum salon liar ini menyuntik sendiri pasien-pasiennya. Alhasil, semua yang dijanjikan jauh dari kenyataan. Hidung jadi seperti sarang tawon. Memerah dibekas suntikannya. Wah..wah kalau sudah begini susah balik seperti semula. Kalau mau, konsultasi aja ke dokter ahlinya.. kan lebih aman dan juga terjamin. Becky Tumewu aja implant payudara. Aman kok asal ke tempat yang benar bukannya ke salon yang ga berizin.

Dari kaca mata mistis juga banyak. Percaya ga percaya ya percaya aja. Banyak pengakuan dari wanita-wanita yang namanya ga mau disebut mengatakan bahwa ada cara lain buat jadi cantik yaitu “susuk”. Percaya…? Pernah dengar kan…? Ya itu dia. Susuk ini ada macam-macam jenisnya. Yang paling mahal sih susuk berlian. Pemasangannya juga bisa dimana-mana tergantung yang mau di tonjolkan. Tapi ini bukan rekomendasi loh..Cuma sekedar tahu saja. Mungkin saja ini cuma isapan jempol kan.

Banyak pertanyaan muncul, kenapa sih wanita rela melakukan segala hal untuk cantik? Hal ini sesuai dengan hukum permintaan. Adanya permintaan yang datangnya dari laki-laki kalau perempuan cantik itu dinilai dari fisik; kulit putih, hidung mancung, bibir tipis seksi, mulus dan badan langsing. Karena alasan inilah wanita mau mengorbankan tubuhnya demi untuk memenuhi permintaan pasar. Menarik perhatian para pria lah.

Padahal kalau dilihat dari sisi lain. Nggak semua pria kok pingin dapetin wanita cantik fisik. Banyak juga yang lebih memilih karakter dan inner dari wanita. (ini baru yahud…). Percaya deh, kecantikan luar nggak akan tahan lama. Lihat aja sepuluh tahun kedepan. Cantik yang didapat secara instant atau buatan perlahan pasti ilang. Yang ada malah keriput. Beda banget sama kecantikan dari dalam diri. Ini akan bertahan selamanya bahkan sampai mati pun pasti tetap dikenang. Mau contoh lagi.

Masih inget Putri Diana…Nah ini dia wanita yang benar-benar cantik. Nggak fisik aja tapi juga inner nya sama cantiknya! Tentu masih inget juga sama apa yang dilakukan Putri Diana semasa hidupnya kan…Benar sekali. Dia sosok wanita yang peduli sama semua orang, suka menolong dan nggak pandang bulu. Buktinya sampai sekarang banyak orang nggak bisa lupa sama dia karena apa yang sudah dilakukan. Selain kecantikan fisiknya yang buat orang tergila-gila ia juga dikenang karena kebaikan hatinya. Mau coba? Coba saja dari hal-hal kecil. Mulai dari diri-sendiri aja dulu. Love yourself then everyone will love you ‘cause you are beautiful.



www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes