Senin, 08 Januari 2007

Kata Mutiara Lucu

Kata Mutiara Lucu adalah kata kata lucu yang dibuat oleh para pujangga untuk hiburan, bagi anda yang lagi mencari sedikit hiburan tepat sekali masuk ke Kumpulanmotivasiterbaik Blog, karena di bawah ini ada beberapa postingan mengenai Kata Mutiara yang kata saya sih lumayan lucu :d, so silakan baca semuanya ya.


Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ringan sama dijinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Hidup memang berat. Kadang kita bangkit dan berjaya, namun kadang juga kita terjatuh. Karenanya, jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan : "Beee ... Siapa yang dorong saya tadi?"

Haha ... Kalo orang yang sedang bersedih karena sebuah masalah mendengar kita mengucapkan kalimat di atas dengan nada yang serius di awalnya, saya yakin mereka akan mengira bahwa kita sedang menghiburnya. Lantas apa yang terjadi beberapa detik kemudian?! Dia akan sadar bahwa kita sedang melawak, bercanda dengan kata mutiara. Lantas dia akan tersenyum. *Semoga.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii ... bawa duit.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Diatas mungkin anda membaca sambil tersenyum atau ngakak hehehe, untuk lebih asyik lagi anda bisa membaca postingan Kumpulanmotivasiterbaik Blog lainnya yaitu Kata Kata Lucu, semoga anda merasa terhibur ya.


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes