Sabtu, 06 Januari 2007

Kupandang langit penuh bintang


Aku heran..

Biasanya langit selalu gelap dan tidak bersahabat...

Tapi kali ini lain..

Ada beragam cahaya yang sangat indah........

Tapi ada satu yang bercahaya lebih cemerlang dari yang lain..

Apa itu ya?, koq lain dari biasanya?

Berpendar lebih terang dan terasa hangat dimataku.

Cemerlang sinarnya, menerangi langit yang sesuram wajahku.

lama-lama cahaya itu bersatu dan membentuk sebuah bulatan besar. Bulatan itu melayang sambil berputar. Aku mengikutinya sambil ikut berputar-putar. Saking asyiknya berputar aku tidak menyadari tubuhku sudah berputar disedot benda bulat tsb.

Aku pun mulai merasa pusing.

Kuberanikan diri untuk menatap ke atas. Langit terus berputa-putar. Tidak tahu apa yang terjadi. Kucoba membuka mata sekali lagi tetapi semuanya gelap. Akhirnya kututup mata.

Saat kubuka mataku, aku sdh berada disuatu tempat yg benar-benar asing. Dapat kupastikan ini bukan planet bumi tempat asalku. Lalu ini dimana?. Keadaan sunyi senyap.Disekitarku hanya terlihat cahaya dimana-mana.aku seperti berada dlm sbh ruang yang..

Aku juga ikut bingung...cerita ini humor, petualangan atau scifi...??? atau mungkin horor?

Setelah cukup lama berpikir, kuputuskan cerita kali ini akan menjadi cerita petualangan yang diselipi bumbu-bumbu humor.

ruangan yang berbentuk kotak.....semua diterangi cahaya yang berasal dari binatang kecil yang aneh....alien kah atau binatang apa ini?aku berputar mengelilingi setempat yang sangat asing bagiku...dan aku menemukan sebuah.....

...bintang, yang tertawa riang menatapku. Lalu..

lho aku kliyengan kali ya, tadikan bendanya bulat,kok ruangannya jadi kotak, eh...yg ngarang kali yg ngga nyambung..apapun bentuknya yg penting aku mentalku msh kuat menerima perobahan ini. Ga sampe pipis dicelana kok,aku penasaran apa ini rmh alien?

"atau mungkin rumah alien bisa berobah-robah? kadang kotak kadang bulat?" pikirku dalam hati.

lalu baru aku sadar. bahwa orang yang mengarang cerita tentangku ini sedang berada di RUMAH SAKIT JIWA. dia gila. jadi ngarang yang nggak-nggak. ini cerita petualangan ditaro di humor!! gimana sih lo pengarang??!!

"ya namanya juga di rumah sakit jiwa, wajar dong kalo agak ga nyambung", jawab si pengarang.

Owh, terserahlah.

pengarangnya menurut saya sangat jenius. karena bisa merubah cerpen humor atau petualangan ataut horor menjadi bahan caci maki yang asyik...

"Jangan sampai mencaci makilah....kita2 ikutan kan untuk senang2 dan menghibur diri, tujuan cerpenista kan utk hal baik," jawab sipengarang lagi.

"tapi tetap saja ceritanya tidak tahu harus menuju kemana. gimana tuh" kata pembaca.

"kayaknya pengarangnya harus aktif mengedit yang tidak nyambung atau nyerempet2", kata pembaca yang lain.

Pengarang bkn org2 skt jiwa.Tapi kumpulan para imajinatif.Sbh cerita petualangan,memang hrs berpetualang dulu.Wajar kalau ceritanya ngalor ngidul dulu. Kembali ke si "Aku", skrg ia sdg terperangkap dlm sbh ruang wkt yg tdk jelas kapan masanya.

sebenarnya Aku terperangkap dengan si pengarang......dan tiba tiba si pengarang berkata...siapa kamu..dan aku menjawab..aku bukan siapa siapa..

Semua benar, dan semua dapat tanda tangan!!

"Aku dapat tanda tangan?", duhh senangnya...

ya udah deh aku ikut minta tanda tangan si pengarang aja dah! Minta dong tanda tangannya plzzz aku ngefans banget nih.

memang begini akibatnya kalo kebanyakan ngeliatin langit malam, kan katanta bang rhoma "begadang jangan begadang..".

Aku ingin selalu melihat bintang itu. Bintang yang ituh.

Iya bintang itu..... alias bintang film yang berasal penyanyi dangdut yang punya nama : Dewi Bersisik.

ha..ha..ha... lucu ya ceritanya...

iya, ya.. setelah kupikir-pikir, kok inti ceritanya ga ada ya?

lalu aku berpikir kembali tentang inti cerita.....setelah lama kucari cari inti ceritanya itu apa ternyata......inti cerita dari cerita ini adalah tentang kisah kasih di jembata.....

kupandang langit yang penuh bintang..



www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes