Sabtu, 20 Januari 2007

Lukisan Seorang Pembunuh Berantai yang Penuh Misteri

John Wayne Gacy Jr (1942-1994) dibesarkan oleh seorang ayah yang pemabuk yang gemar menyiksanya sejak dia masih kecil, pukulan bertubi-tubi sering menimpa John kecil. Saat dewasa, Gacy, seorang mahasiswa miskin dan drop out, menuju ke barat, Las Vegas untuk mencoba peruntungan.
http://s1.hubimg.com/u/82072_f520.jpg

Lalu Gacy kembali ke Chichago dan menyelesaikan kuliahnya disana, walau belum lulus SMU. Kemudian setelah menamatkan kuliahnya, Gacy pindah ke Illinois dan kemudian menikah dengan Marlynn Myers. Orang tua Marlynn memberi waralaba KFC, dan Gacy mengisi posisi manajer.

Ditengah kehidupan berkeluarga dan kesibukan kerjanya, rumor homoseksual Gacy mulai menyebar dan terkena tuduhan pelecehan seksual terhadap sejumlah bocah lelaki. Di tahun 1968, Gacy dihukum 10 tahun penjara di negara bagian Iowa. Istrinya kemudian menceraikannya.

Pada tahun 1970 dia dibebaskan untuk perilaku yang baik dan kembali hidup bersama ibunya. Dia menemukan pekerjaan sebagai koki dan membeli rumah, tapi pada Februari 1971 ia dituduh percobaan penyerangan oleh seorang anak muda.

Gacy menikah untuk kedua kalinya di bulan Juni 1972 dengan sorang wanita yang sudah dikenalnya sejak remaja, tapi sekali lagi ia berpaling ke pornografi dan mereka bercerai pada 1976.

Sekali lagi ia menemukan kehidupan sosial yang aktif. Dia menciptakan karakter badut Pogo dan memperagakannya di pesta-pesta, acara dan mengunjungi anak-anak di rumah sakit. Dia aktif dalam politik dan bahkan berfoto dengan istri Jimmy Carter Rosalynn.

Kisah Pembunuhan Berantai Dimulai
Namun perilaku buruk Gacy mulai kembali lagi, kini kisahnya adalah sebagai pembunuh berantai. Ruang bawah tanah rumahnya segera menjadi kuburan massal, Gacy yang kewalahan lantas membuang mayat-mayat itu ke sungai terdekat.
http://www.freeinfosociety.com/media/images/1135.jpg

Polisi yang mulai curiga kepadanya, memeriksa catatan kriminal dan mulai yakin bahwa Gacy adalah pelakunya. Polisi kemudian memeriksa rumahnya dan menemukan fakta-fakta mengerikan, yaitu di temukannya 27 mayat yang menjadi korban Gacy.

Sidang dimulai pada 6 Januari 1980 di Chicago dan kerabat korban memberikan bukti. Ada 60 saksi di persidangan. Seorang psikolog mengatakan dia menderita skizofrenia dan gila ketika dia melakukan pembunuhan, namun ia dinyatakan bersalah dan dihukum mati.
http://2.bp.blogspot.com/-AOcfoNFW9Qg/TaCtmtUsE6I/AAAAAAAAADw/aTMIXSohYkE/s1600/john-wayne-gacy-clown-pic.jpg

Dia akhirnya di eksekusi dengan suntik mati pada tanggal 9 Mei 1994. Setelah kematiannya rumah tempat mengubur korban-korban pembunuhan Gacy dihancurkan untuk mencegah pengunjung berdatangan demi melihat tragedi mengerikan yang pernah terjadi disana.

Tanah sekitarnya pun dibersihkan, walaupun beberapa kali dicoba untuk ditanami rumput, namun hasilnya selalu mengecewakan. Rumput-rumput itu mati dan tanah pun sering mengeluarkan lumpur.

Lukisan, Karya Seni Gacy
Selama 14 tahun di penjara, Gacy membuat lukisan minyak, subjek favoritnya adalah badut. Lukisan-lukisannya termasuk gambar Putri Salju dan Tujuh kurcaci dan sesama pembunuh berantai Jeffrey Dahmer dan Ed Gein, yang juga memiliki “reputasi” di bidang seni.

Banyak lukisan Gacy yang dijual pada lelang setelah eksekusi. 19 yang disiapkan untuk penjualan, harga mulai dari $195 - $9.500. Beberapa orang membeli lukisan Gacy untuk menghancurkannya.

Api unggun di Naperville, Illinois pada Juni 1994 dihadiri oleh 300 orang, termasuk anggota keluarga dari sembilan korban yang menyaksikan pembakaran sekitar 25 lukisan.






Dua lainnya dimiliki Museum Nasional Kejahatan termasuk “Baseball Hall of Fame”, ditandatangani oleh 46 anggota Baseball Hall of Fame termasuk Duke Snider, Willie Mays, Joe DiMaggio, Mickey Mantle, Ted Williams, Sandy Koufax, Yogi Berra, dan Roy Campanella. Presiden Richard Nixon juga menandatanganinya.


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes