Sabtu, 06 Januari 2007

Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi




Seperti yang sudah kamu baca sebelum-sebelumnya di MBDC, kamu bisa mengenal kepribadian seseorang dari berbagai macam hal. Hari ini, MBDC akan mengajarkan kamu sebuah cara lain untuk melihat kepribadian seseorang, yaitu dari bagian tubuh yang disabuni pertama saat mandi! Whoa! Mari kita pelajari bersama!

Muka

Kalo muka adalah bagian pertama yang kamu sabuni saat mandi, berarti kamu orangnya sangat peduli dengan citra. Kamu ingin orang melihat kamu bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi kamu menyabuni tangan duluan, kemungkinan kamu orangnya bersihan dan sangat higienis. Kamu gak pengen tubuh kamu yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan kamu, sehingga kamu harus memastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu.

Ketek

Berarti kamu orangnya gak pede, karena kamu ngerasa ketek kamu bau. Kamu berharap dengan kamu sabuni ketek kamu pertama, maka bau ketek kamu akan segera hilang dan kamu bisa mengembalikan kepercayaan diri kamu, walau hanya sedikit.

Kaki

Berarti kamu orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi kamu mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

Titit

Berarti kamu adalah lelaki. Karena cewek gak punya titit. Gimana sih kamu.
Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment.


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes