Rabu, 10 Januari 2007

Rayuan Gombal ala Deni Cagur

Rayuan Gombal merupakan kata yang berlebihan dalam mengungkapkan perasaan terhadap lawan jenis versi Kumpulanmotivasiterbaik Blog :d. Jika anda suka menggombal untuk merayu sang kekasih, coba saja Rayuan Gombal ala Deni Cagur hehehe, katanya sih sebelum andre yang juga suka menggombal ternyata Deni Cagur lebih dulu melontarkan rayuan Gombal, nah di bawah ini adalah contoh Rayuan Gombal Deni Cagur, baca sampai selesai ya. 


Raja Gombal: Kamu tau gak kenapa aku selalu pake kacamata kalo deket-deket kamu?
Korban: Ehmmm,,karena kamu jereng??
Raja Gombal: Bukan, karena wajah kamu begitu cantik berkilauan, apalagi pas kamu lagi senyum. Manissss bangettt..

Raja Gombal: Hmm, kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu
Korban: Ga tau..apa dong?
Raja Gombal: Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik

Raja Gombal: Sayang, boleh ga saya lihat punggung kamu?
Korban: Boleh-boleh aja kok, emangnya kenapa sih?
Raja Gombal: Waahhh, ternyata selama ini orang-orang pada bohongin aku.
Korban: Kok bisa?
Raja Gombal: Iya, katanya kalo bidadari itu ada sayapnya, tapi kok nyatanya kamu ngga ada sayapnya.

Raja Gombal: Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia.
Korban: Kenapa emangnya?
Raja Gombal: Karena kecantikanmu sudah International.

Raja Gombal: Sayang, kamu tau ngga kalo kita ini bagaikan rel kereta api.
Korban: Kok kaya rel kereta api sih?
Raja Gombal: Iya, soalnya kita selalu berdampingan, terus menyambung dan ngga akan pernah putus sampai kapan pun.

Raja Gombal: Andai kata setiap rindu itu berarti harus membayar, tentunya hutang aku udah melebihi hutang negara sayang.
Korban: Koq bisa?
Raja Gombal: Iya, karena di setiap detik aku pasti selalu merindukan kamu.

Raja Gombal: Kamu tau gak bedanya orang-orangan sawah sama aku?
Korban: Ehmm,,sama-sama kurus??
Raja Gombal: Bukan, bedanya kalau orang-orangan sawah itu jagain padi di siang hari. Tapi kalo aku jagain kamu di setiap waktu.

Raja Gombal: Sayang, tempat apa yg paling kamu pengen kunjungin?
Korban: Bali dong bang!
Raja Gombal: Kenapa kamu suka kesana?
Korban: Soalnya pantainya indah buangetttt
Raja Gombal: Tapi kamu tau ngga kalo sedahsyat-dahsyatnya nya keindahan pantai Bali tapi lebih dahsyat lagi cinta aku buat kamu?
Korban: Ah masa? Emang kenapa?
Raja Gombal: Karena kalau pantai di Bali kuasa menciptakan gelombang dan buih tapi kalau kamu
kuasa untuk menggetarkan gelombang cinta di hati dan jiwa aku.
Korban: Gubrakkk..( untuk kedua kalinya)

Raja Gombal: Peribahasa berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian itu artinya apa Say?. Kamu tau ngga?
Korban: Bersakit-sakit dahulu terus bersenang-senang kemudian kan yah??
Raja Gombal: Bukan itu dong .
Korban: Trus apa.??
Raja Gombal: Cepat-cepat ke penghulu supaya sayang nggak sendirian, hehehe.
Korban: Ough, sayang..sini-sini aquw peluk kamu karena telah menerbangkan hati aku.

Raja Gombal: Kamu tau ngga seandainya aku di suruh untuk menjadi benda aku ingin menjadi gelas.
Korban: Kok gelas sih say. Emang kenapa?
Raja Gombal: Kamu mau tau alasannya?? Iya, aku ingin menjadi gelas supaya aku terus nempel di bibir manis kamu setiap kamu mau minum..
Korban: Ihh, kamu so sweet banget sih. Kamu emang ga ada duanya deh di hati aku.

Raja Gombal: Kamu mungkin bisa bikin sayur sop, lodeh atau rendang. Tapi ada satu sayur yang pasti kamu ngga akan bisa memasaknya.
Korban: Ah, kamu sok tau banget sih..
Raja Gombal: Iya, aku yakin kalo kamu ngga akan bisa masak sayur asem!
Korban: Aku bisa kok.
Raja Gombal: Ngga mungkin bisa, karena setiap kamu mau masak sayur asem pasti akan jadi sayur manis karena kamu manis banget.

Raja Gombal: Aku ngga percaya kalo cuma di ruang angkasa doang yang hampa.
Korban: Yee, emangnya ada lagi ruang hampa selain di luar angkasa??
Raja Gombal: Ada, yaitu kalo kamu ngga ada dan hati aku pasti akan ngerasa hampa tanpa kamu. Makanya kamu jangan jauh-jauh dari aku ya.
Korban: ( Senyam-senyum tersipu malu )

Raja Gombal: Sayang, kamu tau ga bedanya bumi sama cinta aku ke kamu?
Korban: Hmm, apa dong?
Raja Gombal: Kalo bumi itu bergerak mengelilingi matahari, tapi kalo cinta aku selalu bergerak mengelilingi hati kamu kemana pun kamu pergi.
Korban: Glekkk.

Raja Gombal: Sayang, coba kamu tebak ya. Apa yang paling besar dan luas di dunia ini?
Korban: Apa ya..Gunung??
Raja Gombal: Salah...
Korban: Hmm, Laut?
Raja Gombal: Masih salah Say.
Korban: Lhaa, terus apa dong?
Raja Gombal: Gunung emang besar, laut juga luas tapi ngga ada yang bisa ngalahin besar dan luasnya cinta aku buat kamu.
Korban: Oh sayang..Aku makin sayanggggggggg dweechh sama kamu.

Raja Gombal: Aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Korban: Mau dong masa dikasih gak mau
Raja Gombal: Aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gak mau semua itu
Korban: Emangnya kamu mau ngasih apaan sih?
Raja Gombal: Bener kamu mau nerima?
Korban: Iya
Raja Gombal: Aku mau ngasih kamu mas kimpoi beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai plus hati dan jiwa aku yang aku berikan dengan tulus ikhlas cuma buat kamu seorang.

Raja Gombal: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Korban: Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Tangan kamu.
Korban: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Raja Gombal: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan

Raja Gombal: Kamu tau ga nama benda yang bisa untuk menyatukan dua daratan?
Korban: Ehmm..kalo ga salah itu namanya Jembatan!
Raja Gombal: Betul banget. Tapi kamu tau ga kalo kita ga butuh jembatan untuk menyatukan hati kita walaupun kita berjauhan, karena yang kita butuhkan cuma satu, yaitu Cinta. Aku cinta kamu, Kamu juga cinta aku.
Korban: Gubrakkk.

Raja Gombal : Kamu tau gak perbedaan mata sama hati aku
Korban : Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Kalau mata, aku sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tapi hati aku malah sering aku buka biar terkena hangatnya sinar cintamu.

Itulah sedikit contoh Rayuan Gombal yang di lontarkan Deni Cagur, jika anda mempunyai Rayuan Gombal bikinan sendiri silakan share di mari. Semoga bermanfaat


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes