Sabtu, 06 Januari 2007

Tebakan Tebakan Lucu

Tebakan Lucu sering kita dengar ketika sedang ngumpul sama teman teman, saudara dan kerabat, bahkan di acara tv juga kita sering mendengarnya terutama acara humor, nah di bawah ini beberapa koleksi tebakan humor dengan gaya kata kata lucu, lumayan buat obat pelipur lara jikalau anda sedang bersedih, hehehehe.

Berikut ini Tebakan Tebakan Lucu tersebut :

1. Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

2. Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3. Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein lah penemunya

4. Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

5. Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis Nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7. Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9. Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi Heran

10. Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi, emangnya elo doyan beras?

11. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar Kerbau

12. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

13. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

14. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

15. Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

16. Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

17. Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi

18. Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

19. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

20. Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet

21. Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

22. Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

23. Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

24. Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang buta.

25. Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah nggak mau naik?
Kerasan bok!!

26. Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

27. Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

28. barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...

29. Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

30. Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

31. Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.

32. Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

33. Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

44. Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan tuh?
Foto tinja

45. Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

46. Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

47. Apakah benar kita bakal sial kalo ketemu ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

48. Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

49. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

50. Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

51. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?
Rambutan belum mateng

52. Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!..you kNoW!!

53. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

54. hebat mana, ayam ma sapi?
Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi.Apa bisa bikin telor mata ayam.

55. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy


www.kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes