Kamis, 18 Januari 2007

Tentang Cinta


mohon dibaca sampai selesai agar tidak salah paham:
01. #apakah telapak tngn anda keringetan, hati deg2-an, suara nyangkut tenggorokan anda? >> itu bukanlah cinta, tapi keselek.. :D
02. #apakah tangan anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya? >> itu bukanlah cinta, tapi napsu birahi (-_-); swt dah..
03. #apakah anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang? >> itu bukanlah cinta, tapi kolektor barang antik :D
04. #apakah anda menginginkannya karena tau dia akan selalu di samping anda ? >> itu bukanlah cinta, tapi kesepian -_-
05. #apakah anda bersamanya karena anda tidak mau menyakiti hatinya? >> itu bukanlah cinta, tapi rasa kesian :)
06. #apakah anda mengatakan padanya bahwa dia adalah satu satunya hal yang anda pikirkan ? >> itu mah gombal! :D
07. #apakah anda bergetar pas denger namanya? bahkan liat pensilnya doang gemeter? >> itu bukanlah cinta, itu indikasi sakit jantung :P
08. #apakah anda sering2 curi2 pandang padanya? >> itu juga bukan cinta, itu namanya kleptomania (suka mencuri) hehe..
09. #apakah anda sering senyum2 sendiri pas memikirkannya? >> itu mah bukan cinta juga, itu tanda anda perlu psikiater atau dokter RSJ :D
10. #apakah anda merasa benci pada orang lain yang mendekatinya, dan ingin membunuhnya? >> itu bukan cinta, tapi psikopat :) )
11. bila anda tertarik padanya karena surga yg dapat ia tunjukkan, atau neraka yg dapat dia halangi >> #itulah namanya cinta :D *so sweet..
12. bila anda menyukainya karena merasa dia adalah calon ibu/ayah yang tepat bagi calon2 pasukan Allah >> #itulah yang namanya cinta :D
13. bila anda cenderung padanya, walau tak pernah jumpa, hanya lewat ide, pemikiran dan perjuangan yang sama semata >> #itulah cinta :D
14. bila anda sanggup memarahinya saat dia menyimpang dari jalan Allah, dan menyayangi karena taubatnya >> #itulah cinta :D
15. bila kita siap berpisah darinya karena Allah semata >> #itulah cinta :) >> makanya udah, putusin aja.. :D
16. bila anda sanggup mutusin dia karena nggak mau maksiat berkepanjangan yang akan membawa azab neraka Allah >> #itulah cinta :)
17. atau bila elu brani mendatangi ayah ibunya, lalu sungkem minta agar ayahnya menikahi dirinya dengan elu >> #itulah cinta hehe.. :D
18. sori agak kontroversial, tapi cinta sejati hanya dirasa kl dah nikah :) percaya deh >> kelak engkau akan tau n membenarkan itu dear.. :D folow @felixsiauw for more..


kumpulanmotivasiterbaik.blogspot.com

Label

4 month with u Android Aneka kue Anniversary Quotes antariksa Apple artikel Artikel Umum asal astrologi bahasa inggris bayi Beauty Quotes Beginning Quotes Belief Quotes berita Best Friend Quotes Birthday Quotes Birthday Sayings biru BlackBerry blog tutorial buku Business Quotes Catatan cerpen Change Quotes cinta cirahan hati Clever Quotes Cool Quotes Crush Quotes curahan hati Cute Dating Quotes download Dream Quotes dunia dunia perempuan Education Quotes Entertainment Environment Quotes Environmental Quotes Equality Quotes Experience Quotes Facebook Status Failure Quotes Faith Quotes fakta family Family Quotes fenome fenomena film Flirting Quotes Forgiveness Quotes fotography Free Software Friendship Quotes funny Funny Quotes gadget gak penting gambar unik games Giving Quotes Good Evening Quotes Goodbye Quotes Gossip Government Quotes Handphone Health Health Quotes Heartbreak Quotes hewan holywood Home Quotes Hope Quotes Hot News HP Humor Quotes Ibadah indonesia info Info Bandung info.unik inspirasi Inspirational Quotes internet iseng islam Jealousy Quotes Kata Kata Lucu Kata Mutiara Kata Ucapan keindahan dunia Kekejaman manusia kenzt Kesehatan Kisah Sejati Latin Quotes Leadership Quotes Legenda Life Quotes Liga Champion Loneliness Quotes Love Quotes Lovely Lucu Makanan makhluk asing Management Quotes masakan indonesia Mistake Quotes misteri Mother Quotes Motivational Quotes MotoGP Movie Movies Quotes Moving Quotes Multimedia Music Quotes Musik muslimah Nature Quotes Patriotism Quotes Peace Quotes pendidikan pengetahuan Performance Quotes persahabatan Personal Quotes Positive Quotes psikologi Puisi Quotes About Happiness Quotes and Sayings Quotes SMS Quotes Technology realita remaja Renungan resep masakan rremaja Rumi Quotes Sad Quotes sadis sains sejarah seks selebritis Smile Quotes Space and Astronomy Spring Quotes Success Quotes T-Shirt Quotes Tanaman Obat Telkomsel Thank You Quotes Thoughtful Quotes Time Quotes tips Tips and Tricks Tips and Trik Trik Truth quotes Tutorial Adobe Photoshop ufo unik Valentines Day Quotes virus Wedding Quotes windows Wise Quotes